Senin, 16 September 2013

Workshop Jurnalistik di Kankemenag Aceh Barat


Meulaboh-KemenagNews, Selasa (10/9/2013) Dalam rangka meningkatkan sumberdaya manusia dibidang jurnalistik, dan teknologi informasi komunikasi, Hari ini (Selasa, 10/09/13) dilaksanakan Workshop Jurnalistik Bagi Aparatur Kementerian Agama Jajaran Kankemenag Kabupaten Aceh Barat yang mengambil tema “Membangun Pegawai Negeri Sipil Yang Cerdas Media”.
Acara yang diselenggarakan oleh Kankemanag Kabupaten Aceh Barat yang dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Barat.
Hadir dan membuka Workshop ini secara resmi oleh Ka.Kankemenag Kab. Aceh Barat DRS. H. M. Arif Idris, MA didampinggi Kasubbag Tata Usaha yg sekaligus merupakan ketua panitia di acara tersebut, Workshop ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 10 s/d 11 Sep 2013.
Pelatihan ini diikuti 49 peserta yang berasal dari Jajaran Kankemenag Aceh Barat. Antusias peserta yang mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Ini terlihat dengan sambutan hangat dari semua peserta yang mengikuti kegiatan, Wajah cerah ceria tergambar jelas di setiap peserta.
Dalam sambutan sekaligus membuka secara resmi Workshop Jurnalistik, Kakankemenag menyampaikan, “Diharapkan peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya dan anda sebagai peserta nantinya sebagai perpanjangan tangan dalam penyedian informasi bagi Kankemnag Aceh Barat yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Satker masing-masing,” tandasnya.
Beliau menambahkan, “Agar menggunakan kesempatan kegiatan ini untuk bertanya segala hal yang berhubungan kegiatan Jurnalistik jangan ragu-ragu untuk bertanya sehingga nanti setelah kita kembali ke tempat tugas masing-masing dapat memberikan kotribusi terhadap media online Kankemnag Aceh Barat,” harapannya.
Workshop Jurnalistik menghadirkan beberapa narasumber diantaranya dari Staf Inmas Kanwil Kemenag Prov. Aceh, dari Humas Setdakab Aceh Barat Jopi Dian Saputra, SE, S.Sos (Kasubbag Hubungan Media Massa Bagian Humas dan PDE di Setdakab Aceh Barat), Dedi Iskandar, SE (Wartawan Serambi Indonesia Biro Meulaboh). [Jufrizal/y]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar