Rabu, 31 Juli 2013

Keluarga Besar Kemenag Aceh Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa


 

Meulaboh- Kankemenag (01/08) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Drs. H. M. Arif Idris, MA yang didampingi Penyelenggara Syariah Kankemenag setempat M. Wahab Buchori, S.Ag, Minggu (28/7), telah menyalurkan sumbangan dari seluruh pegawai dan guru madrasah Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat kepada korban gempa yang bertugas di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.
Di Kantor Kemenag Aceh Tengah, Kankemenag Aceh Barat Drs. H. M. Arif Idris, MA menyerahkan bantuan berupa uang tunai yang diterima secara simbolis oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Tengah Drs Hamdan.
Kankemenag Aceh Barat menuturkan, pegawai Kemenag Aceh Barat berhasil mengumpulkan dana berupa uang tunai untuk disalurkan kepada korban gempa di dua Kabupaten tersebut Bantuan ini berasal dari seluruh pegawai dan guru madrasah Kemenag Aceh Barat dan juga seluruh guru Madrasah.
Setelah meneyerahkan bantuan ke Kankemenag Aceh Tengah Rombongan Kemenag Aceh Barat menuju Kankemenag Bener Meriah menyerahkan bantuan untuk keluarga besar pegawai Kemenag Bener Meriah yang juga diterima secara simbolis oleh Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah, Drs H Amrun Saleh di Ruang Kerja Kankemenag setempat.
Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat, Drs M. Arif Idris,MA mengatakan agar bantuan ini bisa bermanfaat dan berharap agar bantuan dari pegawai Kemenag Aceh Barat dapat disalurkan kepada korban gempa keluarga besar Kemenag setempat.
Sementara itu, Drs Amrun Saleh dalam sambutannya Atas nama keluarga besar pegawai Kemenag Bener Meriah, mengucapkan terimakasih kepada saudara saudara kami yang ada di Aceh Barat yang telah meringankan beban korban bencana. [Jufrizal]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar