Rabu, 18 September 2013

Peusijuek JCH di Kemenag Aceh Barat, Ketua MPU Beri Taushiyah


Meulaboh-KemenagNews, Rabu (18/9/2013) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Rabu (18/9/13) melaksanakan peusijuek Jamaah Calon Haji (JCH) di lingkungan Kantor Kementerian Agama setempat. Acara tersebut berlangsung di Mushalla An-Nida Kankemenag Aceh Barat
Kakankemenag Aceh Barat, Drs H M. Arif Idris, MA dalam sambutanya berharap JCH di lingkungan Kankemenag Aceh Barat yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat mengikuti semua rukun haji dan menjadi haji mabrur.

Pada acara tersebut juga diadakan tausiah yang disampaikan H. Abdul Rani Adian (Ketua MPU Kabupaten Aceh Barat),“Beliau berpesan kepada JCH agar memperbanyak ibadah, dan amalan kebaikan saat melaksanakan ibadah, juga selalu menyempatkan shalat berjamaah.”
JCH yang yang dipeusijuek sebanyak tujuh orang diantaranya satu orang petugas dan ketua rombongan. Sedangkan jumlah JCH Aceh Barat yang berangkat tahun 2013 berjumlah 164 orang,” ujarnya.
Turut hadir pada acara tersebut seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA, Ketua K3MI juga Seluruh Staf karyawan / karyawati Kankemenag setempat.(Jufrizal/y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar