Sabtu, 22 Juni 2013

Coffee Morning, Ajang Keakraban Atasan dan Bawahan



Foto

Meulaboh-Kankemenag (21/6/2013) Dalam rangka mengakrabkan hubungan mitra, ‘atasan’ dengan ‘bawahan’, Kankemenag Aceh Barat setiap Jum’at pagi, rutin menggelar Coffee Morning setelah pelaksanaan kegiatan senam pagi.
Pada kesempatan kali ini, Jumat (21/6), kegiatan yang digelar di halaman tengah Kankemenag Kabupaten Aceh Barat ini diikuti oleh Kankemenag, Kasubbag TU, Kepala Seksi/ Penyelenggara dan Pengawas serta seluruh karyawan/ karyawati Kankemenag setempat.
Menurut Kankemenag Drs. H. M. Arif Idris, MA kegiatan coffe morning tersebut diadakan untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antar atasan dan bawahan dan dengan demikian diharapkan terciptanya koordinasi dan hubungan kerja yang harmonis antar sesama pegawai.
Arif juga mengatakan bahwa kegiatan coffe morning ini akan diselenggarakan secara rutin agar kedepan tetap terlaksana guna menjalin keakraban, koordinasi yang baik dan lancar, sehingga dalam pelaksanaan tugas tercipta persepsi dan sudut pandang yang sama antar sesama atasan dan bawahan.
Selanjutnya Kakankemenag menambahkan kegiatan coffe morning bersama ini dilaksanakan juga sebagai wadah untuk menghimpun informasi maupun permasalahan terkait tentang pekerjaan untuk mencari solusi bersama. [jufrizal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar