Selasa, 26 November 2013

Temu Ramah Kabid Urais dan Bimbingan Syariah Kanwil dengan Kepala KUA Se Aceh Barat



Meulaboh-KemenagNews. Dalam Kujungan kerjanya ke Kabupaten Aceh Barat, dalam rangka menghadiri Pelatikan dan Pengukuhan Pengurus FKUB dan Forum Hisab Rukhyat, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Aceh Barat, Kabid Urais dan Bimbingan Syariah Kanwil Kemenag Prov. Aceh Drs. H. Ridwan Qari, menyempatkan hadir pada acara temu ramah degan kepala- kepala KUA Kecamatan serta Penyuluh Agama Islam di Lingkungan Kemenag setempat.
Acara temu ramah ini juga dihadiri Kakankemenag Kab. Aceh Barat H. Arif Idris,MA, juga kepala seksi dan penyelenggara Kankemenag setempat. Acara yang dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Barat ini dihadiri juga oleh para yang ada dilingkungan Kemenag setempat.
Dalam arahannya Drs.H.Ridwan Qari mengatakan Kepala KUA memegang peranan penting dalam urusan keagamaan terlebih di Kecamatan yang menjadi tugas kerjanya,tapi jangan lupa koordinasi dengan pihak Kecamatan seperti camat, Koramil, dengan kerja sama yang baik kita akan mendapatkan hasil yang baik, dalam bidang pelayanan KUA harus memastikan setiap masyarakat mendapat pelayanan yang baik juga.
Acara yang berlangsung dengan khidmat ini diakhiri dengan temu ramah Kabid dengan para Kepala KUA dan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat. [jufrizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar