Rabu, 28 Agustus 2013

Tim Jurnalis Madrasah Pantai Barat Selatan Kunjungi Kanwil Kemenag Aceh

 


Banda Aceh-KemenagNews (22/8/2013) Kamis 22 Agustus 2013, sekitar pukul 14.30 kami peserta “Workshop Jurnalistik” yang tergabung dalam kelompok lima mengadakan kunjungan ke Bidang Pendidikan Madrasah di Kanwil kementerian Agama Prov. Aceh. Saat memasuki ruangan terlihat pegawai sedang bekerja. Kami mengamati ada sekitar 20 orang karyawan/i yang ada di ruangan tersebut.

Tim ini disambut dengan sangat ramah oleh karyawan yang ada di ruangan, ketika kami menyampaikan maksud ingin menemui bapak Kabid, kami langsung dipersilahkan menuju ruangan beliau, beberapa teman mengajukan pertanyaan dan bapak Kabid menjawab dengan antusias.

Beberapa saat setelah kami keluar dari ruangan Pak Kabid kami melihat dua orang tamu yang langsung dilayani oleh karyawan dengan sangat baik. Kami melihat tamu tersebut sangat puas dengan pelayanan mereka, setelah itu kami berpamitan untuk kembali ke tempat workshop.

[jufrizal peserta Worskop Jurnalistik dari Aceh Barat, dan kawan-kawan dari kelompok 5, Laporan lapangan Tim Madrasah Pantai Barat Selatan,Jufrizal, Miska, Husnul, Faisal, Faizin dan Saifullah]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar