Rabu, 28 Agustus 2013

Hadiah Modem Untuk Peserta Workshop Jurnalistik

 


Banda Aceh-KemenagNews (23/8/2013) Hari ketiga kegiatan Workshop Jurnalistik bagi Aparatur Kementerian Agama Provinsi Aceh, yang diadakan di Sulthan Hotel Banda Aceh, berjalan dengan lancar. Sesi ketiga pada hari ketiga (22/8), pukul 20.30 Wib, yang menjadi Pemateri adalah Bapak Muhammad Yakub Yahya, yang tidak lain adalah staf pada Subbagian Inmas Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, sekaligus penulis (editor) berita Majalah Santunan, yang kita tahu yang sangat perpengalaman dalam bidang Kehumasan dan penulisan.

Pada sesi ini Yakub mengevaluasi kerja lapangan para peserta yang telah diterjunkan pada siang harinya, yaitu di setiap Bidang yang pada Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Dan selanjutnya pada sesi terakhir acara evaluasi kegiatan workshop diakhiri oleh Kasubbag Informasi dan Hubungan Masyarakat Kanwil kementerian Agama Provinsi Aceh oleh Bapak H. Akhyar, S.Ag,M.Ag.
Sebelumnya pada sesi ketiga ini juga Pak Akhyar (sebutan akrab beliau) mengadakan kuis (quiz) berhadiah yang memperebutkan tiga buah modem. Kuis ini dimenangkan oleh empat orang peserta dari Kankemenag Kabupaten/Kota.

Tiga modem untuk juara jawab kuis, dan satu modem untuk Nazarullah dari IAIN, karena meraih nilai tinggi dalam memotret gambar dan mengirimkannya. Evaluasi foto disampaikan Khairul Umami, ahli fotografi danlayout majalah/ media Aceh, termasuk Santunan.

Terkahir pada penutupan ini di harapakan agar setiap peserta mampu mengunakan ilmu yang telah didapat dengan mejalaninya degan sunguh sunguh agar kedepan Kementerian Agama Khususnya Kementerian Agama Provinsi Aceh bisa makin terbuka dalam hal pelayanan informasi pada masyarakat. Dan juga untuk kemajuan website dan majalah Santunan yang kita cintai. Demikian ungkap Pak Akhyar. Sesi ini dimoderatorkan Khairuddin Aba, pengelola web Kanwil, dan Ketua Panitia.

[Jufrizal peserta workshop jurnalistik dari Kankemenag Aceh Barat]

[foto: kasubbag inmas sedang menyerahkan bingkisan modem pada salah satu peserta yang memenangkan kuis sesi evaluasi praktek lapangan (kamis, 22/8), foto jufrizal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar