Senin, 12 Agustus 2013

Isi Momen Halal Bihalal dengan Evaluasi Kerja




Meulaboh-KankemenagNews (13/8/2013) Idul Fitri adalah proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik di masa mendatang. Idul Fitri juga merupakan hari kemenangan, dan hari menuju fitrah (kesucian).
Dari pandangan inilah maka pada Selasa (13/08/2013), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat mengadakan acara halal bihalal dan evaluasi kerja yang bertempat di aula Kankemenag Kab. Aceh Barat. Dalam arahannya, Kakankemenag Drs. H. M. Arif Idris, MA mengajak seluruh jajarannya untuk terus melaksanakan tugas dengan dedikasi yang baik, cerdas dan humanis dalam melayani masyarakat.


“Tidak terasa kita telah melewati bulan suci Ramadhan semoga amal ibadah kita senantiasa selalu di ridhai Allah SWT, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan/ karyawati atas dedikasi yang baik, cerdas dan humanis,” ujar Kakankemenag saat memberi arahan.

“Untuk itu, kedepannya kita harus bekerja lebih giat lagi agar tercapai kerjasama yang baik dan Hari esok harus lebih baik dari sekarang,” harapnya.

Selanjutnya, untuk agenda ke depan, Kakankemenag menghimbau seluruh jajarannya untuk mempersiapkan diri dengan baik. Usai memberi arahan, pada acara tersebut pun diakhiri dengan acara silahturahmi seluruh jajaran Kankemenag setempat dan acara makan bersama. [jufrizal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar