Rabu, 28 Agustus 2013

Peserta Antusias Ikuti Workshop Jurnalistik

 


Banda Aceh-KemenagNews (22/8/2013) Workshop Jurnalistik bagi Aparatur Kementerian Agama di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh 20 – 23 Agustus 2013 mengangkat tema “Pelayanan Bermartabat dengan Informasi Yang Tepat” yang dilaksanakan di Sulthan Hotel Peunayaong Banda Aceh (Rabu 21/08) yang di ikuti sebanyak 40 peserta dari masing- masing Kankemenag Kabupaten /Kota, peserta yang mengikutinya terlihat antusias.

Pada hari kedua kegiatan tersebut, sesi pertama yang menjadi pemateri adalah Frans Dellian, STTP, M.Si Kepala Bagian Protokoler Biro Umum Setda Aceh yang menyampaikan materi Dasar-dasar Keprotokolan.
Pada sesi kedua kali ini, Amwar Citra Hutabarat, S.Sos, Staf Humas dari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh yang memberikan materi. Pada sesi kedua ini pemateri menyampaikan materi tentang Kehumasan dengan materi praktek langsung yang di lakukan oleh setiap peserta.

Sesi terakhir, peserta akan dibagi dalam dua kelompok. Mereka langsung praktek yang dipandu oleh beberapa mentor dari Humas Kanwil Prov. Aceh, yakni Khairuddin Aba dan kawan-kawan.
[jufrizal, peserta workshop dari Kankemenag Aceh Barat/y]
[Keterangan Foto: peserta workshop jurnalistik saat melaksanakan praktek kehumasan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar