Sabtu, 22 Juni 2013

Pembinaan dan Implementasi Simpeg 4.0 di Aceh Barat



Foto

Meulaboh-Kankemenag (20/6/2013) Jajaran Kepegawaian Kankemenag Aceh Barat gelar Pembinaan dan Implementasi SIMPEG 4.0 (Selasa, 18/6), di aula stempat.
Acara disampaikan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme para operator guna efisiensi dalam up grade data khususnya data kepegawaian.Acara ini dihadiri oleh sekitar 46 peserta yang terdiri dari unsur satker , KUA dan perwakilan dari Kemenag Aceh Barat.
Acara dibuka Kakankemenag yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Drs. Mulyadi. Kasubbag sangat antusias mendukung program SIMPEG ini, lebih jauh beliau menjelaskan dengan adanya program simpeg ini maka akan mempermudah khususnya dalam hal data kepegawaian. Mengingat begitu pentingnya informasi ini maka dihimbau kepada para operator SIMPEG untuk meng-up grade data jika terjadi perubahan data pegawai di lingkungan kerjanya masing-masing.
Hadir sebagai pemateri dalam acara ini Mahyuddin, SH, M.SI dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Pusat. Dalam sesi kali ini antara lain beliau menjelaskan tentang pengenalan program Simpeg 4.0, fungsi Simpeg dalam membantu tugas-tugas kepegawaian, teknik-teknik pengoperasian program Simpeg dan data apa saja yang harus di-up grade. [jufrizal/y]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar