Sabtu, 22 Juni 2013

Bupati dan Kakankemenag Hadiri Perpisahan MTsN




Meulaboh-Kankemenag (21/5/2013) MTsN Model Meulaboh mengadakan acara perpisahan dengan siswa kelas 9 sekaligus penutupan Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Kompetensi Siswa SD/MI Se-Kabupaten Aceh Barat yang dihadiri oleh Kakankemenag, Drs. Arief Idris, dan Ibu Bupati Aceh Barat, H. T. Alaidinsyah..
Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pergelaran Seni Budaya Aceh antara lain tari Peumulia Jamee, Likoek Pulo, Kreasi Baru, dan Saman oleh Sanggar MTsN Model.
Dalam kesempatan itu kepala MTsN Model Meulaboh Cut Aswadi,M.Pd. yang didampingi ketua panitia Hj. Suwarni, S.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada orangtua siswa yang telah bekerjasama dan mengembalikan siswa kepada orangtua setalah dididik selama 3 tahun.
Pada kegiatan itu juga dibagikan piala dan hadiah kepada juara I, II. III, dan IV LCC yaitu MIN Drien Rampak, MIN Meulaboh, SDN 14 Meulaboh dan SDN 18 Meulaboh, serta pemenang I, II, dan III LKS yaitu Fatimah Nabila (SDN 14 Meulaboh), M. Abrar Rahmatillah (MIN Meulaboh) dan Rizqa Maulida Rahmi (SDN 14 Meulaboh).
[Cut Aswadi, M.Pd/y]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar