Selasa, 09 Juli 2013

Gotong royong di Kankemenag Aceh Barat Sambut Ramadhan










Meulaboh-Kankemenag (5/7/2013) Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434 Hijriah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat menyelenggarakan gotong royong bersama pada pagi Jum’at (5/7). Gotong royong (gotroy) yang dilaksanakan dilingkungan komplek Kankemenag setempat. Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah pada bulan ramadhan meliputi mushalla, tempat wudhu, toilet dan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut melibatkan seluruh karyawan karyawati serta para kepala seksi penyelenggara juga para pengawas di lingkungan Kankemenag Kabupaten Aceh Barat.

Kankemenag mengatakan Kegiatan gotong royong, juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas. Sehingga, predikat Kankemenag terbersih yang pernah di ungkapkan oleh Bapak Kakanwil dalam rangka kunjugan beliau yang lalu agar dapat dipertahankan dimasa mendatang.
Kegiatan itu juga salah satu bentuk kegembiraan kita dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah, nikmat serta magfirah,” ungkap kankemenag. Kegiatan gotong royong kemudian dilanjutkan dengan ngopi bersama. [jufrizal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar