Minggu, 05 Mei 2013

Kankemenag Aceh Barat, `Terbersih`


Meulaboh-Kankemenag (22/4/2013) Predikat dan penilaian yang disampaikan bahwa, “Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, “Terbersih” di antara Kankemenag yang lainnya di Aceh,” merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian bagi seluruh karyawan dan karyawati Kankemenag Kabupaten Aceh Barat. Khususnya Drs. H. M. Arif Idris, MA Selaku Kakankemenag setempat. Sebab pernyataan tersebut keluar dari mulut orang “nomor 1” di Kementerian Agama Provinsi Aceh, Bapak Kakanwil.
Pernyataan itu disampaikan oleh Bapak Drs. H. Ibnu Sa’dan, M.Pd, Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh yang disambut dengan tepuk tangan para undangan dan peserta Rakor RKA-SK Kankemenag di Aceh Barat, di hadapan Bupati dan Unsur Muspida Plus Kabupaten Aceh Barat.
Kakanwil memberikan apresiasi atas keberhasilan tersebut, “Selama Kunjungan Kerja Saya Ke Kankemenag yang ada di Aceh, Kankemenag Aceh Barat lah yang terbersih, baik tata ruang dan penghijauan nya yang menambah keindahan halaman kantor,” demikian ungkap Kakanwil .[jufrizal]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar