Selasa, 26 November 2013

Kunjungan Kerja Kabid Urais dan Bimbingan Syariah ke KUA Johan Pahlawan


Meulaboh-KemenagNews. Kabid Urais dan Bimbingan Syariah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. Ridwan Qari dan Kakankemenag Kabupaten Aceh Barat H.M. Arif Idris, MA beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke KUAKecamatan Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Kamis, (21/11) kunjungan ini langsung diterima oleh perwakilan Kepala KUA, Hidayat, S.Ag (Nota Dinas) di ruang kerjanya.
Drs Ridwan Qari mengharapkan, kunjungan kerja ini sebagai bukti nyata, usaha untuk menciptakan satu visi Urais dan Bimbingan Syariah. Terutama untuk mewujudkan satu kesatuan database yang saat ini didukung Sistim Informasi yang akurat. “Inilah agenda yang kita usung secara bersama-sama, dukungan Kepala KUAdan semangat Kerja untuk maju bersama.”
Menurut Drs H.M. Arif Idris selaku Kepala Kankemenag Kab. Aceh Barat, kunjungan kerja ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi serta tukar pengalaman yang berkaitan dengan pelaksanan TUPOKSI KUA Kec. se-Aceh Barat.
Kakankemenag mengharapkan agar memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. “KUA merupakan gerbang lahirnya generasi baru,” ujarnya. Ia menambahkan para pelayanan di Kantor Urusan Agama di tingkat Kecamatan itu harus melayani setiap masyarakat dengan ramah agar setiap yang berurusan kantor tersebut merasa telayani dengan baik, untuk memastikan setiap masyarakat mendapat pelayanan yang baik. [jufrizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar