Selasa, 08 Oktober 2013

Isak Tangis Warnai Pemberangkatan JCH ke Banda Aceh


Sebanyak  164 calon jemaah haji yang tergabung dengan kelompok terbang (kloter) lima, asal kabupaten Aceh Barat,diberangkatkan Rabu (02/9) malam. isak tangis keluarga mewarnai pelepasan calon jemaah haji.rencananya rombongan calon jemaah haji ini,diberangakatkan ke tanah suci pagi jum’at besok dari embarkasi Banda Aceh.

Ratusan kerabat dan keluarga calon jemaah haji asal Kabupaten Aceh Barat, tak kuasa menahan isak tangis saat mengantar para calon jemaah haji,ketika bus yang membawa rombongan akan berangkat, para pengantar langsung mendekat ingin melihat keluarga mereka sambil melambaikan tangan

Kelompok terbang (kloter) lima sebanyak 164 calon jemaah haji ini,diberangkatkan dari Komplek Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, yang diangkut dengan beberapa jenis angkutan L300.

Untuk tahun ini jumlah calon jemaah haji dari Kabupaten Aceh Barat sebanyak 164 orang yang berangkat ke tanah suci, Para calon jemaah haji mengaku,selain sudah mempersiapkan mental dan fisik,mereka berharap menjadi haji mabrur. Selain itu semua calon jemaah asal Kabupaten Aceh Barat bisa pulang kembali ke tanah air dengan selamat dan kondisi yang sehat pula.

Berdasarkan catatan dari Kankemenag Kabupaten Aceh Barat, para calon jemaah haji dalam kondisi sehat, tidak ada kendala. rencananya,setelah masuk Asrama haji Embarkasi Banda Aceh, rombongan kloter lima akan berangkat jum’at pagi sekitar jam 4.30 WIB menuju madinah. [Jufrizal/y]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar